Idul Fitri, Prabowo selfie bersama anak dan mantan istri

Momen Idul Fitri juga dimanfaatkan Prabowo Subianto untuk bertemu anak dan mantan istrinya. Bahkan, ketiganya sempat melakukan foto diri (selfie).

Seperti foto dalam laman panfage Facebook Prabowo, Senin (28/7), bersama anak semata wayangnya Didit Prasetyo dan mantan istrinya, Titiek Soeharto, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu melakukan selfie dengan menggunakan kamera ponsel.
Foto diambil oleh Didit. Pakaian ketiganya yang bernuansa putih membuat komposisi warna dalam foto menjadi pas.

"Selamat siang sahabat. Selamat meluangkan waktu bersama keluarga tercinta di hari yang fitri ini, di manapun sahabat berada," demikian tulis Prabowo dalam fanpage Facebook.

Tidak ada keterangan kapan dan di mana foto itu diambil. Namun, sepertinya foto diambil saat Prabowo berkunjung ke rumah keluarga Soeharto, Jl Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, siang tadi. Prabowo datang ke rumah bekas mertuanya itu setelah menghadiri open house Presiden SBY di Istana Negara.

Hingga sore ini, Prabowo masih melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh politik. Pada pukul 16.00 Wib, mantan Danjen Kopassus itu masih berkunjung ke rumah Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di Jl Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat.
LihatTutupKomentar