10 Situs dengan Pengunjung atau Traffic Terbanyak Langsung ke konten utama

10 Situs dengan Pengunjung atau Traffic Terbanyak


setiap situs yang dibangun pasti tujuannya adalah agar traffic dan pengunjungnya banyak sehingga si pembuat situs bisa mendapatkan banyak keuntungan dari berbagai aspek, disamping bisa berkontribusi untuk memberikan manfaat kepada user. Biasanya situs yang paling banyak dikunjungi adalah situs search engine, jejaring sosial, portal berita, dan situs-situs dengan berbagai layanan lainnya, hingga situs personal.
Tahukah anda situs apa yang terbanyak dikunjungi, sebagaimana dikutip dari inilah.com, ada sejumlah situs dengan traffic dan pengunjung di anggap sangat profitable dan terbanyak, di antaranya yaitu:
10. Rapidshare
Ini adalah situs penyedia file untuk didownload secara gratis atau di download secara berbayar, tentu unduhan secara berbayar bisa mendapatkan kecepatan download yang tinggi dan jaringan yang bagus juga. Rapidshare setiap harinya dikunjungi lebih dari 3 juta pengunjung, dan 81% pengunjungnya adalah orang yang mendownload berbagai file seperti musik, film, game atau file-file lainnya.
9. WordPress
Wordpress adalah situs layanan pembuatan blog yang banyak disukai oleh blogger, pelajar, dan pengusaha baik kecil atau besar. WordPress sendiri ada dua versi yaitu berbayar dan gratis. Versi wordpress gratis adalah wordpress.com, namun versi gratis ini tetap bisa di upgrade ke versi premium untuk mendapatkan fasilitas yang lebih bagus, salah satunya yaitu “wordads”. Sementara yang berbayar adalah wordpress.org, situs ini tidak tersedia untuk yang gratisan, bagi yang ingin membangun web atau blog menggunakan jasa wordpress.org, mereka harus membeli domainnya sekaligus hosting pada providernya.
WordPress termasuk situs yang paling populer dengan traffic setiap harinya 3,25 juta orang. dan 1 juta di antaranya adalah pebisnis atau onlineshop yang membangun perusahaan kecil secara mandiri.
8. Wikipedia
Ini adalah situs ensiklopiedia terbesar dunia yang menyajikan berbagai informasi secara akurat dan terpercaya secara gratis, dan situs ini adalah situs non profit. Setidaknya 3.6 juta pengunjung setiap hari berdatangan ke situs wikipedia untuk menambah informasi dan wawasannya. Situs wikipedia tidak hanya menyajikan konten dalam bahasa inggris tetapi juga menyajikan berita dengan 35 bahasa didunia lainnya termasuk bahasa Indonesia.
7. Paypal
Paypal adalah situs besar yang memberikan layanan transaksi secara online yang aman dan tanpa takut terkena hacking kartu kredit. Situs ini sangat populer di Amerika terutama, dan negara lainnya termasuk Indonesia.
Setiap harinya sekitar 4.1 juta orang mengnjungi situs ini untuk melakukan transaksi melului internet secara aman dan mudah.
6. Youtube
Youtube adalah situs yang menyediakan layanan untuk unggah video dan mengunduh video secara gratis. Situs layanan ini digunakan oleh user yang terdaftar untuk bisa mengupload video kreasinya masing-masing dan pengunjung lain bisa dengan mudah mendownloadnya secara gratis.
Kebanyak orang mengunngah (upload) video di youtube adalah dengan tujuan agar semakin populer dan bisa masuk ke ranah hiburan. Situs besar ini setiap harinya dikunjungi oleh 4.56 juta orang.
5. Yahoomail
Yahoomail adalah situs penyedia layana email (electronic mail) secara gratsi, dengan tampilannya yang mudah dan simepl, situs ini digunakan oleh 4.7 juta orang setiap harinya baik remaja, orang dewasa dan anak-anak untuk memeriksa email mereka.
Situs email yahoo sangat terjaga privasi. Begitupun dengan orang tua, bisa mengontrol anak-anaknya yang menggunakan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.
4. Facebook
Facebook..! Siapa yang tidak kenal dengan facebook hari ini. Hampir setiap hari kebanyakan orang menggunakan situs jejaring sosial ini untuk berbagai keperluan, mulai dari sekedar chatting, berteman, membangun komunitas atau berbisnis dan mendatangkan dollar. Bahkan banyak aplikasi yang tersedia di situs ini seperti mpr, games dll.
Situs facebook setiap harinya dikunjungi oleh 5 juta orang diseluruh dunia. Dengan tampilannya yang simpel dan sederhana memberikan kemudahan bagi user dalam berbagai akses.
3. Twitter
Twitter adalah situs jejaring sosial microblogging yang fungsi kurang lebih seperti facebook. Hanya saja situs twitter hanya menyediakan kotak pesan dengan maksimal huruf 140 huruf saja yang disebut dengan tweet.
Twitter juga sering disebut dengan SMS internet cuma-cuma, karena memang asal muasal situs ini adalah sari SMS.Dengan situs ini orang bisa mengirim SMS secara gratis ke berbagai teman yang ada dalam lingkarannya.
Itulah sebabnya twitter disebut juga dengan SMS internet cuma-cuma. Kurang lebih 5,1 juta orang mengunjungi situs ini tiap hari, termasuk selebritis dan public figure di seluruh dunia.
2. Yahoo
Ini adalah situs search engine yang digunakan untuk mencari berbagai keperluan informasi. Ketika ada kata kunci yang diketik maka situs ini akan memberikan sejumlah situs dan blog yang memberikan informasi yang dimaksud, sehingga pengguna tinggal memilih situs mana yang hendak dibuka atau dikunjung.
Tidak hanya sebagai search engine, tetapi Yahoo juga memberikan berita update setiap harinya, situs ini dikunjungi oleh 5.32 juta pengunjung setiap harinya.
1. Google.com
Google adalah situs paling populer dan top didunia hingga saat ini. Google adalah search engine seperti Yahoo juga yang memberikan berbagai informasi lewat akses website dan blog. Hanya dengan memasukkan kata kunci anda bisa mendapatkan berbagai informasi dari laman website yang disajikan oleh Goole.com.
Situs Google.com dikunjungi oleh 6 juta pengunjung setiap harinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengcopy Blog yang Tidak Bisa di Copy Paste

Cara Mengcopy Blog  yang mempunyai fitur tambahan berupa Javascript memang susah susah gampang. Namun bagi anda yang memang sedang ingin mencari solusi mengenai hal tersebut sebenarnya banyak sekali cara dan langkah yang ada di Internet. Meskipun demikian terkadang langkah dan cara tersebut malah membuat kita semakin bingung dalam menggunakannya. Disini kita akan ulas Cara Cepat Mengatasi Blog yang tidak bisa di Copy baik itu dengan menggunakan PC Laptop ataupun Android hanya di sini Alasan Kenapa Situs dan Website tidak bisa dicopy Paste? Teks atau Tulisan yang ada di Blog dan tidak bisa dicopy paste dipastikan terdapat tambahan tambahan script yang pastinya dibuat oleh pemilik dengan tujuan tertentu. Secara umum sih pemilik blog dan website tersebut tidak menginginkan artikel yang ada disana tidak diambil dan dicopy secara langsung oleh visitor. Bagi seorang blogger tentu menyadari bahwa dengan adanya conten yang redundant ataupun terkopi paste membuat situs atau website tersebut tid

7 Teknologi Rudal Terbaik Di Dunia

7 Teknologi Rudal Terbaik Di Dunia -  Teknologi berkembang pesat, tak terkecuali di bidang persenjataan. Sampai saat ini rudal masih menjadi senjata andalan di tiap negara yang mempunyai kekuatan militer. Selama ini lima negara seperti Rusia, Amerika Serikat, China, Inggris dan Perancis dikenal lama memiliki senjata rudal jarak jauh, yang membawa senjata nuklir. Namun negara-negara lain tak berdiam diri. Mereka juga sedang mengembangkan teknologi senjatanya. Negara mana saja yang mempunyai senjata rudal terbaik di dunia? Berikut adalah 7 Teknologi Rudal Terbaik Di Dunia Sesuai laporan thecountriesof.com 1. Rusia Di negara-negara dunia, Rusia berada di peringkat pertama yang mempunyai teknologi rudal terbaik. Negara ini mempunyai beberapa jenis rudal andalan diantaranya RS-24 yang mempunyai kemampuan untuk membawa senjata nuklir yang mempunyai 4-6 hulu ledak. RS-24 memiliki jangkauan 10,500 km. Rusia juga mengembangkan  R-36M Intercontinental Ballistic Missile (ICBM). R - 36M adalah rud

AndroSensor Donate Key Apk 1.0

AndroSensor Donate Key 1.0 Requirements: Android v1.6 and above | AndroSensor (free) version Overview: This is a key to remove the ads from AndroSensor free app. Need AndroSensor (free) version to use this app. *** Please read carefully before purchasing *** This is not a standalone app. This is a key to remove the ads from AndroSensor free app. It permanently removes the ads from AndroSensor. It requires AndroSensor (free) version to work. AndroSensor is a sensor monitor and diagnostic tool for your android powered handset/tablet. If you appreciate my work and you want to make a donation to support me making better apps, or if you like AndroSensor but want to remove the ads, then this is the way. If you accidentally delete this app, or if you do a factory reset of your phone, you may download this key again anytime with no additional charge. Please feel free to mail me if you encounter any trouble. Thanks for your support! This app has no advertisements More Info: https://play.google